Cafe Bisnis Online
News Update :

Desain Mobil Nasional [Esemka & Moko]: Moy Mobil Masa Depan

Jumat, 16 Maret 2012

Konsep Moy adalah sebuah proyek dari sebuah mobil kompak yang mampu menampilkan kostum dan grafis melalui badan terbuat dari panel polikarbonat yang terintegrasi dengan LCD dan LED. Mobil, yang dirancang oleh Elvis Tomljenovic, adalah pemenang kontes pada konferensi mobil.


Konsep Moy ditargetkan pada generasi modern menggunakan teknologi ini sebagai sarana untuk mengekspresikan diri dan berkomunikasi dengan orang lain.


Konsep ini, dirancang oleh Elvis Tomljenovic, adalah pemenang dari kontes desain yang diadakan selama konferensi  desain otomotif.

Tubuh mobil terbuat dari dua lapisan polikarbonat - satu luar dan satu dalam - dengan lapisan membentuk kristal cair, dioda LED dan elektrokromik foil di antaranya.


Hal ini memungkinkan Moy untuk menampilkan gambar dan video dengan statis,sehingga dapat digunakan sebagai media komunikasi atau promosi.



Seperti Elvis Tomljenovic menjelaskan "Gagasan di balik konsep Moy adalah setiap orang dapat merancang sendiri mobil grafis di komputer sendiri dan kemudian menerapkan desain untuk kendaraan yang menggunakan transfer data nirkabel atau berbagi dengan orang lain melalui web-situs, forum, e-mail dll "



"Untuk mereka yang tidak memiliki keterampilan yang diperlukan atau waktu untuk membuat sendiri, pilihan untuk mendownload desain selalu tersedia. "


Kendaraan yang saling berhubungan, sehingga pertukaran ini adalah mungkin bergerak.Gerakan teknologi pengenalan memungkinkan untuk menarik pada mobil secara real time.


Kendaraan ini didukung oleh baterai yang menggunakan motor listrik, terletak di roda dan dikendalikan oleh pengendara-dari teknologi kawatUntuk berhubungan dengan pencipta desain mobil ini dapat dengan mengunjungi blog beliau www.aboutfutureworld.blogspot.com





Elvis Tomljenovic masi satu tahun lagi menjadi mahasiswa akhir di Sekolah Zagreb Desain. Saat ini ia sedang mencari sponsor / beasiswa untuk melanjutkan pendidikan di bidang desain otomotif di tingkat pascasarjana. Selain gubernur Sulsel dan walikota Solo masi adalak pemimpin daerah yang bisa mengikuti jejak kedua tokoh pemerintahan tersebut untuk bersaing dalam pembuatan mobil nasional Indonesia


Di Indonesia desain yang mirip dengan desain Elvis adalah mobil Moko yang dilauching oleh Gubernur Sulawesi Selatan dan di Solo ada yang namanya mobil Esemka yang sampai detik ini terus diupayakan oleh Walikota solo agar bisa dijadikan sebagai Monas (Mobil Nasional). 

Esemka

Moko

Cara pandang dan semangat Walikota Solo jelas tak sama dengan Gubernur Sulawesi Selatan yang tidak terlalu fokus menjadikan mobil Moko sebagai Mobil Nasional. Namun Elvis tentu tak sehebat kedua kepala pemerintahan tersebut. Apa yang Elvis lakukan barulah dalam bentuk desain sementara Moko dan Esemka sudah dalam fase produksi tinggal menunggu lulus tes uji emisi selanjutnya di Jakarta. 

Meski begitu kita semua harus banyak belajar dari ketiga tokoh yang ini yang telah memiliki dedikasi untuk memajukan masa depan Indonesia dan Dunia. Semoga bisa melahirkan inspirasi baru.... Amin..!!! 

Link Affiliate :
http://UangDownload.Com/join/2076.html
http://topfacebookbisnis.com/go/2195954.html

http://UangDownload.Com/join/48632.html

https://masterkey.masterweb.net/aff.php?aff=5879






Cafe Bisnis Online Cafe Bisnis Online Lowongan kerja buat facebookers Cafe Bisnis Online Cafe Bisnis Online
Share this Article on :

TERKOMENTARI

Cafe Bisnis Online
Amal Shaleh (3) Amanat Undang Undang Dasar (1) Antropologi (1) Arang Tempurung (1) Artis (1) Arumi Bachim (1) Azon Profit MAster (1) BBM (4) Beli Buku (1) Bisnis Potensial (1) Blogger (2) Buku Book (2) Cari Dolar (3) Cari Duit (3) Demonstrasi (8) ebook (2) Fakultas Hukum Unhas (1) Future Technologi (4) Gerakan Indonesia Mengajar (8) Gerakan Mahasiswa (10) Gerakan Pekerja dan Buruh (3) Gizi Buruk (3) Halte Kayu (1) Hamdan Andank (1) Home Shcooling (2) Indonesia Maju (8) Info Lomba (3) Istana Negara (1) Isu Seksi (2) Jalan Baru Islam (4) Jual Buku (1) Jual Buku Digital (1) Kelautan (6) Kesimpulan Buku (1) Kesimpulan dan Saran (5) Kiamat 2012 (2) Kick Andy (1) Kolaborasi (1) Komisi (1) Komoditi (1) Kondisi Masyarakat Pesisir (1) Krisis Pangan (3) Kursus (2) Lamun (1) Lowongan Kerja (1) Masa Depan Dunia (8) Masa Depan Indonesia (18) Masa Depan Kelautan (1) Masyarakat Nelayan (4) McDonald's (1) Membuat Affiliate (1) Mengajar (8) Mobil Esemka (1) Mobil Moko (1) Pariwisata (1) Pasca Sarjana (1) Pendidikan Hukum (2) Penduduk Dunia (2) Penduduk Indonesia (4) Penelitian (2) Penemuan (4) Pengajian Anak (1) Penggulingan Rezim (5) Penggulingan SBY (4) Penhasil Dolar (1) Penjarahan (1) Perairan Indoensia (3) Perikanan (1) Pertanian (1) Pesisir Indonesia (4) Peternakan (1) Rekomendasi (2) Reviw Penelitian (1) Riset dan Survey (4) Sanggar Pendidikan (2) Selebritis (1) Simpulan dan saran (2) Soeharto (1) Software (1) Software Canggih (1) Sosial Politik (1) Statistik (1) Strategi Pembangunan (8) Sulawesi Selatan (2) Teknologi Informatika (8) Teknologi Masa Depan (4) Teknologi Tinggi (7) Tentara dan Polisi (2) Tulisan (3) Universitas Hasanuddin (6) Universitas Se-Indonesia (7) Wakatobi (2)
 

© Copyright LediSYah.com 2010 -2011 | Design by Syahnudin Syahden | Published by Ledisyah Template | Powered by Blogger.com.