Cafe Bisnis Online
News Update :

Selamat datang Kiamat BBM; pintu jalan menuju kehancuran sistemik ......

Minggu, 25 Maret 2012

Kenaikan harga BBM akan ditetapkan tanggal 1 April mendatang, dan di situlah pintu jalan menuju kehancuran masyarakat Indoensia. Nasip tragis  bakal dialami oleh banyak warga negara Indoensia. Nasip tragis itu tergambar dengan semakin sulitnya rakyat memenuhi kebutuhan isi dapurnya, kekacauan sosial akan merajalela.

Selamat datang kiamat 2012; inilah petanda besar dari kiamat besar yang dirasakan warga negara Indonesia.
Semakin dekatnya hari pengumuman kenaikan ini memicu reaksi banyak pihak untuk melakukan konsolidasi demonstrasi untuk menentang kebijakan pemerintah yang tidak populis ini. Diperkirakan demonstrasi kali ini akan memberikan efek pengaruh yang besar terutama dalam hal kerusakan, baik bentrokan antara pengunjuk rasa dengan polisi sampai kerusakan infrastruktur publik  yang mengamankan setiap aksi para demonstran. 

Pemerintahpun idak main-main begitu besarnya kekhawatiran pemerintah hingga harus membuat perangkat TNI turun lapangan untuk membantu melakukan siaga pengunjuk rasa. Entah ini sebagai gertakan atau justru ketakutan pemerintah lah yang membuat TNI harus siaga 1, karena biasanya TNI akan terlibat jikalau kondisi sudah sangat memberikan ancaman yang besar terhadap negara terutama kepada presidennya.

Dibalik keburukan kepemimpinan ancaman demontrasi ini sudah tentu akan dijadikan sebagai tameng untuk meminimalisir berhembusnya isu penggulingan tahta kepresidenan. Meski diakui juga bahwa dominan peserta aksi berharap agar momentum bisa membawa 2 hasil besar pertama: Batalnya kenaikan harga BBM dan kedua; mengarahkan isu dan gerakan massa untuk menjatuhkan rezin yg sekarang tengah berkuasa.

Tak ada yang bisa tahu kapan kiamat akan datang tapi pengetahuan tidak bisa begitu saja dikesampingkan, paling minimal melahirkan prediksi. Maka jika prediksi  kita ambil dari dasar kalender maya yang yang merentang selama 5.125 tahun, menyatakan kehidupan akan berakhir pada 21 atau 23 Desember 2012 maka jika dibaca dengan prediksi ada sinyal bahwa akan ada kejadian besar di tahun 2012 ini. 

Di Indonesia masalah datang silih berganti meski yang kita harapkan pemerintah membatalkan kebijakan kenaikan harga BBM tapi yang terjadi justru di tanggal 1 april 2012 justru pemerintah memastikan kebijakannya dibulan april tersebut, dan akhirnya tak ada jalan lain; masyarakatpun bangkit dan meneriakkan “SBY mundur” atau dijatuhkan dari tahtanya sebagai presiden RI.

Jika pernyataan ini mengarah pada kecenderungan yang pasti bahwa kiamat akan terjadi ditahun 2012 maka kejatuhan SBY penanda atas takdir yang diinginkan oleh Tuhan Manusia dan Alam semesta. Jika tidak maka SBY berhasil membuat pintu jalan menuju Kiamat besar bagi rakyat Indonesia dan seluruh dunia; inilah pintu jalan menuju kehancuran. Bersiap-siaplah sebab bukan hanya POLISI dan TENTARA yang menjadi ancaman tapi amal apa yang telah kita persiapkan menghadap sang pencipta  [SS]

LINK AFFILIATE



Cafe Bisnis Online Cafe Bisnis Online Lowongan kerja buat facebookers Cafe Bisnis Online Cafe Bisnis Online
Share this Article on :

TERKOMENTARI

Cafe Bisnis Online
Amal Shaleh (3) Amanat Undang Undang Dasar (1) Antropologi (1) Arang Tempurung (1) Artis (1) Arumi Bachim (1) Azon Profit MAster (1) BBM (4) Beli Buku (1) Bisnis Potensial (1) Blogger (2) Buku Book (2) Cari Dolar (3) Cari Duit (3) Demonstrasi (8) ebook (2) Fakultas Hukum Unhas (1) Future Technologi (4) Gerakan Indonesia Mengajar (8) Gerakan Mahasiswa (10) Gerakan Pekerja dan Buruh (3) Gizi Buruk (3) Halte Kayu (1) Hamdan Andank (1) Home Shcooling (2) Indonesia Maju (8) Info Lomba (3) Istana Negara (1) Isu Seksi (2) Jalan Baru Islam (4) Jual Buku (1) Jual Buku Digital (1) Kelautan (6) Kesimpulan Buku (1) Kesimpulan dan Saran (5) Kiamat 2012 (2) Kick Andy (1) Kolaborasi (1) Komisi (1) Komoditi (1) Kondisi Masyarakat Pesisir (1) Krisis Pangan (3) Kursus (2) Lamun (1) Lowongan Kerja (1) Masa Depan Dunia (8) Masa Depan Indonesia (18) Masa Depan Kelautan (1) Masyarakat Nelayan (4) McDonald's (1) Membuat Affiliate (1) Mengajar (8) Mobil Esemka (1) Mobil Moko (1) Pariwisata (1) Pasca Sarjana (1) Pendidikan Hukum (2) Penduduk Dunia (2) Penduduk Indonesia (4) Penelitian (2) Penemuan (4) Pengajian Anak (1) Penggulingan Rezim (5) Penggulingan SBY (4) Penhasil Dolar (1) Penjarahan (1) Perairan Indoensia (3) Perikanan (1) Pertanian (1) Pesisir Indonesia (4) Peternakan (1) Rekomendasi (2) Reviw Penelitian (1) Riset dan Survey (4) Sanggar Pendidikan (2) Selebritis (1) Simpulan dan saran (2) Soeharto (1) Software (1) Software Canggih (1) Sosial Politik (1) Statistik (1) Strategi Pembangunan (8) Sulawesi Selatan (2) Teknologi Informatika (8) Teknologi Masa Depan (4) Teknologi Tinggi (7) Tentara dan Polisi (2) Tulisan (3) Universitas Hasanuddin (6) Universitas Se-Indonesia (7) Wakatobi (2)
 

© Copyright LediSYah.com 2010 -2011 | Design by Syahnudin Syahden | Published by Ledisyah Template | Powered by Blogger.com.